6 game mata-mata cyberpunk yang direkomendasikan untuk melawan niat

Cyberpunk 2077 menarik perhatian kami dengan kampanye hebat dan desainnya yang efektif. Tapi janji kecanduan dan perjudian hilang. Meskipun diperbarui dengan DLC, butuh waktu untuk mendapatkan hasil maksimal dari bacaan. Untungnya, ada game seru lain di internet yang lebih berguna untuk mendongeng dan dramatisasi daripada buah. Ada 6 game mata-mata cyberpunk yang tersedia untuk menguji imajinasi Anda.

1. Observer_

The Observer menampilkan Daniel Lazarski, seorang detektif dari Kantor Polisi Observer di Krakow. Daniel menerima vaksin yang disebut Dream Eating, yang memungkinkan dia menanam benih di otak orang lain untuk diselidiki. Daniel juga memperluas peralatan penglihatannya, terbagi menjadi penglihatan elektromagnetik (yang dapat berinteraksi dengan perangkat elektronik) dan biovision, yang dapat menganalisis eksperimen biologis. Ini memungkinkan Anda untuk menganalisis dan menerangi hal-hal tertentu di lingkungan Anda. Dipandu oleh Rutger Hauer, yang berperan sebagai Roy Batty di Blade Runner, The Observer_ bukan hanya pengalaman yang mengasyikkan, tetapi juga pengalaman psikologis yang mengasyikkan karena suasana gelap dan kolonisasi digital di dalamnya. Itu akan menjadi Daniel Lazarski.

2. Gamedec

Gamedec terletak di Warsawa pada abad ke-22 dan menempatkan kami di pusat perhatian game 3D isometrik. Dalam game ini kita akan menghadapi dunia nyata dan dunia simbol game yang bisa menjadi tempat terjadinya kejahatan seperti pembunuhan, perampokan bahkan bunuh diri. Seperti film The Matrix, Gamedec bergerak dari dunia nyata ke dunia digital dan menawarkan simulasi, petualangan, dan eksplorasi dunia cyberpunk yang komprehensif. Faktanya, keputusan kita menentukan langkah yang akan kita ambil dan tujuan yang akan kita ikuti.

3. Lacuna

Lacuna tampaknya mendasar untuk kesan pertama, tetapi pengaturannya tampak seperti game aksi titik-dan-klik. Lacuna mendorong kita untuk menggunakan keterampilan dan fakta penelitian kita. Meskipun kita memiliki kebebasan bertindak, permainan sering didorong oleh cerita permainan, doodahana looga diperlukan untuk menjernihkan pikiran. Setidaknya perubahan sekecil apa pun dalam keputusan, jalan, dan tujuan kita pasti akan berubah.

4. Silicon Dreams

Ingat Prosedur Pengujian Printer Blade Runner? Di Silicon Dreams, kami akan menyelidiki android untuk menentukan apakah mereka dapat diluncurkan atau dihancurkan. Apapun gamenya, audisi hanyalah salah satu pilihan, detail dan audisi adalah hal terpenting dalam game ini.

Baca Juga : Resident Evil Village : Kekuatan apa yang dimiliki Rose?

5. The Mercury Man

Ingat gameplay penuh aksi ala SNES dari Shadowrun sebelumnya? Man Mercury adalah warisan spiritual dari genre SNES Shadowrun. Ini menceritakan kisah Matthew Windy, seorang mantan polisi yang, selain menjadi sopir taksi, harus menghadapi pekerjaan yang mengerikan lagi. Meskipun tidak memiliki struktur tim seperti Shadowrun, game ini menawarkan tingkat interaksi yang menyenangkan dan jalan cerita yang menarik.

6. Cyber Manhunt

Di Cyber ​​​​Manhunt kami memainkan peran kejahatan dunia maya. Bagi mereka yang bertanya-tanya apa pilihan untuk game ini, solusi hari ini adalah jawabannya. Ya, saat kita memasuki abad 21 yang ditandai dengan peristiwa penting digital, kita dapat mengatakan bahwa kita telah memasuki era cyberpunk dengan cyberpunk saat ini. Saya sering melihat di sini pencurian identitas, peretasan, dan bahkan penipuan di dunia internet saat ini, tetapi situs yang bertindak berdasarkan imajinasi dan nama wilayah.

You may also like...