4 Kematian karakter Paling Menyedihkan Bagi Para Gamers

Video game telah berkembang pesat dari waktu ke waktu. Seiring dengan permainan, teknologi dan menggambar juga telah mengubah cara mendongeng menjadi video game. Sementara sejarah tahun 80-an singkat dan sederhana, aliran permainan modern jauh lebih dalam dan lebih kompleks. Dengan cara ini, pemain merasa “terhubung” dengan para pemain game.

Karena kedalaman “keterkaitan”, jarang beberapa cerita mengharuskan karakter untuk melihat karakter favorit mereka mati tiba-tiba sebelum cerita terungkap. Sayangnya, meskipun dia adalah satu-satunya karakter dalam permainan, dia tidak bermain. Inilah 7 menit kematian manusia paling menyedihkan di dunia video game. Siapkan pakaianmu!

4. Tidus – Final Fantasy X (2001)

Tidus adalah pemain sepak bola terkenal di Zanarkand. Namun, dunianya dihancurkan oleh makhluk bernama Son, dan ketika dia bangun dia ditempatkan di dunia bernama Spira. Dia juga menjadi salah satu agen bernama Yuna, yang kembali ke Speyer untuk mengalahkan Putra.

Karakter Tidus terlihat senang dan siap membantu mereka yang membutuhkan. Seiring berjalannya cerita, Anda bisa melihat lebih dekat kisah Yun dan Tidus. Tetapi Anda juga akan menyadari bahwa Tidus hanyalah sebuah “monumen” untuk Zanarkand, yang dihancurkan seribu tahun yang lalu.

Dengan kata lain, Tidus akan mati di akhir cerita. Ketika para pahlawan berhasil menghentikan siklus kejahatan, semua yang ada di Zanarkand hancur, termasuk Tidus. Untungnya, Tidus dengan cepat menghilang ketika Tidus kembali dari Yuna di akhir jalan cerita Final Fantasy X-2.

3. Eedo May – Spider-Man (2018)

Berbeda dengan alur cerita Spider-Man biasa, ia memerankan Peter Parker sebagai orang dewasa. Ini adalah organisasi “bertopeng” Bibi May, Martin Lee, atau Mr. Lee, salah satu orang terbaik FEAST.

Parker adalah pahlawan dalam perbuatan heroiknya dan sering tidak punya waktu untuk dihabiskan bersama Bibi May, bahkan Bibi May terlalu sibuk berkolaborasi. Namun, hal ini dialami oleh dr. Otto Octavius ​​dan Dr. Itu berubah ketika Gurita Nafas Iblis juga merujuk pada Bibi May.

Di akhir cerita, Parker harus memutuskan untuk menyelamatkan Bibi May atau seluruh kota New York. Bibi May, tentu saja, ingin Parker menyelamatkannya. Sebelum kematiannya, Bibi May mengungkapkan bahwa dia tahu dia adalah Parker Spider-Man. Semua percakapan Parker dengan Edo May sederhana saja.

Baca Juga : Beberapa hari, 6 game PS2 yang paling lama dimainkan

2. John “Soap” MacTavish – Call of Duty: Modern Warfare 3 (2011)

Jika Anda penggemar Call of Duty Modern Warfare, Anda mungkin mengenal John MacTavis. Seorang prajurit SAS berjuluk “Milo” berada di tangan Kapten John Price. Milo berperan sebagai Yuri dan melawan karakter yang sering tidak terduga (NPC) di Modern Warfare 3.

Yuri dan Milo ditangkap dalam perjalanan ke Praha Ceko untuk membunuh Makarov. Untungnya sabun bergerak cepat dan Anda lolos. Namun, luka Soap sangat parah hingga dia meninggal. Sebelum kematiannya, Saabu memberi tahu Price bahwa Makarov mengenal Yuri.

Gamer yang muncul dalam peperangan modern dikejutkan oleh kematian mendadak Soap of Modern Warfare 3.

1. Jenny Romano – Tema (2007)

Seperti Jackie Estacado, teman-teman Jackie juga dikenalkan oleh Jenny Romano. Mereka berakhir di panti asuhan dan Jenny tampaknya melindungi Jackie dari pencuri. Sejak itu, Jenny dan Jackie telah menjadi “surat dan perangko”.

Namun Jackie menjadi orang sukses yang bekerja sama dengan Paulie Franchetti dan kini menjadi target pembunuhan. Juga, Jackie memiliki organisme dalam darahnya yang disebut Dark yang memberinya banyak kekuatan.

Paulie menculik Jenny untuk membawa Jackie ke panti asuhan. Kegelapan Jackie berhenti ketika dia mencoba menyelamatkan Jenny. Alhasil, Jackie tak hanya menyaksikan Paulie membunuh Jenny dan kabur. Ketika Jackie dibebaskan dari mantranya, dia bunuh diri. Anda tahu, ini adalah awal dari cerita!

You may also like...